Susilawati: Cabup PDIP Cianjur Harus Nasionalis dan Religius

0 Komentar

CIANJUR PDI Perjuangan akan mengumumkan calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung di Pilkada Cianjur pada bulan Januari 2020. Calon yang diusung nantinya harus nasionalis dan religius.
“Kita akan umumkan di bulan Januari 2020, jadi saya mohon untuk bersabar menunggu hasil keputusan dari Partai,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati saat mengisi kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Valley Sarongge, Sabtu (14/12/2019) lalu.
Saat ini jelas Susi, para bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur yang sudah mendaftar dan mengikuti fit and proper test masih dalam tahap survei internal partai.
“Untuk para bakal Calon Bupati Cianjur dari PDI Perjuangan, kita masih melakukan survei internal dari Partai,” katanya.
Baca Juga: PDIP Ingin Cetak Sejarah di Pilkada Cianjur 2020
Ditegaskan Susi, calon bupati dari PDI Perjuangan tentunya harus nasionalis, religius dan cinta tanah air.
“Cianjur ini basic-nya konta santri, jadi tentunya bagi calon bupati dari PDI Perjuangan harus nasionalis dan juga religius,” tuturnya,
Tak hanya itu lanjut Susi, calon bupati Cianjur nantinya juga harus benar-benar paham kultur dan memiliki program pro rakyat.
“Kita tahu sendiri, bahwa Presiden Jokowi saja memiliki program yang benar-benar pro rakyat baik itu dari segi sandang, pangan dan juga pemerataan pembangunan,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar