Menarik, Pilkada Cianjur 2020 Murni Pertarungan New Comer

0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Bupati Cianjur, Wawan Setiawan menilai Pilkada Cianjur 2020 cukup menarik. Pasalnya saat ini tidak ada incumbent yang 100 persen, semua kandidat yang muncul merupakan new comer (pendatang baru-red).
“Pak Herman Plt Bupati Cianjur tidak seratus persen, mantan wakil bupati sekarang belum definitif. Saya yakin ini menarik karena kembali nol, pertarungan murni new comer (pendatang baru-red) semua,” katanya kepada cianjurekspres.net, Minggu (15/12/2019).
Sebagai kandidat kepala daerah yang masih muda berusia dibawah 50 tahun, wawan berharap rekan-rekan pemuda bisa bergabung mewujudkan visi dan misi masyarakat Cianjur senang dan sejahtera.
Baca Juga: Sederhana, Ini Alasan Wawan Setiawan Nyalon Bupati Cianjur
“Saya dengan partai dan ketuanya sudah silaturahmi, sekaligus penjajakan koalisi. Karena Demokrat hanya memiliki lima kursi, artinya harus mencari lima lagi,” tandasnya.
Wawan mengaku juga sudah bertemu dan berkomunikasi dengan para caon kandidat yang maju di Pilkada Cianjur. Diantaranya, Lepi Ali Firmansyah, Plt Bupati Cianjur Herman Suherman, Ade Barkah, lalu dengan kader Gerindra dan Ketua PKS Cianjur Wilman Singawinata.
“Sudah semua, bahkan calon independen juga sudah,” ungkapnya.(hyt)

0 Komentar