Peduli Kepada Masyarakat, Ini yang Dilakukan BM

0 Komentar

CIANJUR– Komunitas Bagong Mogok (BM) menggelar bakti sosial di Lapangan Barvo Camp Ground, Cikalongkulon-Cianjur, Sabtu. (14/12/2019). Beberapa kegiatan dilaksanakan diantaranya pengobatan gratis dan pemberian puluhan paket sembako kepada warga sekitar.
Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman beserta jajaran Polres Cianjur turut hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan apresiasi.
“Saya ucapkan selamat datang dan selamat melaksanakan kegiatan ini. Jaga faktor keamanan, dan keselamatan di dalam melaksanakannya nanti. Salam olahraga, jaga kesehatan dan selalu jalin silaturahmi,” ucap Plt Bupati, Herman Suherman dalam sambutannya.
Herman berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan di Cianjur.
Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP, Juang Andi Priyanto mengimbau kepada peserta untuk menjaga keamanan, keselamatan serta sportivitas.
Ketua Pembina Komunikasi BM, H Aris Mulkan didampingi, Dr Yusuf menjelaskan, kegiatan selain trail adventure, dirinya juga membentuk panitia yang menyiapkan sembako dan 1.000 kupon pengobatan gratis, bagi warga.
“Mudah-mudahan pasien yang berobat bisa diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” singkatnya.
Sebagai informasi, pelaksanaan trail adventure and care serta baksos dalam Hari Juang TNI-AD, bertema TNI-AD Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat.
Peserta trail adventure and care berasal dari Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Purwakarta, kabupaten/Kota Sukabumi, Kabupaten Cianjur dan Banten.(rid/nik)

0 Komentar