Gibas Cianjur Bekali Anggotanya Wawasan Kebangsaan

0 Komentar

CIANJUR – Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Siliwangi (Gibas) Kabupaten Cianjur menggelar sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Sarongge Valey, Sabtu (14/12/2019).
Ketua Resort Gibas Cianjur Yudi Dharmawan mengatakan, sosialisasi ini mengusung tema Cinta NKRI. Hal tersebut sekaligus merupakan rasa nasionalisme yang ditanamkan dan disebarkan oleh para anggota Gibas dari setiap sektor.
“Selain seminar yang disampaikan, kita tanamkan rasa wajib cinta tanah air. Ini juga sesuai ikrar Gibas, yaitu kita akan selalu mendukung pemerintahan yang sah dan legitimit” ungkapnya kepada cianjurekspres.net.
Yudi berharap, sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan pertama dalam kepemimpinannya ini dapat membawa pengaruh yang kuat dalam membangun rasa nasionalisme. Sehingga semua anggota, peserta dan masyarakat dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari.
“Ya harapannya, mudah-mudahan sepulang dari sini, semua pihak dapat membawa manfaat yang dirasa untuk lebih sadar lagi mencintai tanah air dengan mengimplementasikan Empat Pilar ini di kehidupan sehari-hari” harapnya.(rid/hyt)

0 Komentar