Gerindra Cianjur tak Gentar Hadapi Petahana

0 Komentar

CIANJUR – DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur mengaku tidak gentar meski petahana Plt Bupati Cianjur Herman Suherman tidak mendaftar sebagai Balon Bupati ke partai besutan Prabowo Subianto tersebut.
Hal tersebut diutarakan Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Prasetyo Harsanto menjawab pertanyaan wartawan terkait Herman Suherman tidak mendaftar ke Gerindra di Pilkada 2020.
“Kami yakin dari 10 orang yang mendaftar sebagai Bacalon kepala daerah ke gerindra, punya qualified (memenuhi syarat – red) yang sama dengan petahana saat ini. Jadi kita tidak gentar walaupun petahana tidak mendaftar ke Gerindra,” tandas Prasetyo dalam sesi jumpa pers di Konvensi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur di Gedung Asrama Haji, Sabtu (14/12/2019).
Baca Juga: Ahmad Riza Patria:Pilpres dan Pileg Sudah, Tinggal Pilkada Cianjur
Prasetyo menjelaskan, konvensi tersebut digelar sebagai ajang silaturahmi seluruh Bacalon kepada pengurus partai di kecamatan hingga ranting.
“Ini agenda silaturahmi dengan bacalon yang akan kita usung nanti, tentunya pemaparan (visi misi – red) hanya tiga menit tidak akan memuaskan semua pihak,” katanya.
Sepuluh Bacalon yang mengikuti konvensi diantaranya, Oting Zaenal Mutaqin, Mas’hury, Mustofa, Iwan Mustofa, Hedi Permadi Boy, dr Suranto, Dr Ruskawan, Cecep Moch Wahyudin, Puspito BSCF dan Deni Firdaus Suryadiningrat.(hyt)

0 Komentar