Polres Cianjur Rotasi Tiga Kasat Sekaligus

0 Komentar

CIANJUR – Polres Cianjur merotasi tiga jabatan Kepala Satuan (Kasat) sekaligus, Jumat (13/12/2019).

Prosesi serah terima jabatan (sertijab) dilakukan secara bersamaan di Lapang Mapolres Cianjur.

Ketiga Kasat yang  dirotasi antara lain, Kasat Intel Polres Cianjur AKP Rahmat Hamdan digantikan AKP Jayudin yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Sukabumi. Sedangkan AKP Rahmat Hamdan menjabat jabatan barunya sebagai PAMA DIT Intelkam Polda Jabar.

Baca Juga:Cabuli 11 Anak, Pemuda Ini Diciduk PolisiPLN Jamin Libur Nataru tanpa “Blackout”

Lalu Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Adhimas Sriyono digantikan AKP Ricky Adipratama yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Purwakarta.

Sementara Kasat Reskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto, digantikan AKP Niki Ramdhani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sumedang Kota.

“Ini kita menindaklanjuti PR dari Polda untuk melakukan serah terima jabatan dan langsung kami lakukan,” ujar Kapoles Cianjur, AKBP Andi Juang Priyanto kepada wartawan.

Juang menuturkan acara serah terima jabatan ini harus dilaksanakan dengan rasa kebersamaan. Meskipun menurutnya, Sertijab terhadap tiga kasat ini merupakan hal yang biasa dilakukan pada jajaran kepolisian.

“Kita mau serah terimanya rame-rame. Ngumpul-ngumpul anggota dan awak media. Kita bareng-bareng. Disini mutasi itu hal yang biasa, nanti kita akan ketemu lagi,” katanya.(rid/hyt)

0 Komentar