Mantapkan Niat Maju di Pilkada Cianjur, Ade Barkah: Saya Akan Istikharah Dulu

0 Komentar

CIANJUR – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman, mengaku masih memantapkan niat dan meminta petunjuk dari Allah SWT, untuk maju menjadi Calon Bupati Cianjur di Pilkada Cianjur 2020 mendatang.
Dia mengaku ingin menjalankan amanah untuk mendapatkan jalan yang terbaik. Dirinya juga mengaku masih menunggu instruksi dari DPP Partai Golkar.
“Desakan agar saya maju sebagai calon bupati adalah sesuatu yang positif. Saya akan mencoba untuk istikharah dulu agar mendapatkan jalan yang terbaik,” kata pria yang akrab disapa Kang AB itu saat melaksanakan kegiatan reses di Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur, Jumat (13/12).
“Sebagai kader partai saya siap jika ditunjuk untuk maju dalam pemilihan kepala daerah. Ya, kader partai itu harus siap bilamana partai membutuhkan,” tambah Kang AB.
AB malah meminta kepada warga Sabandar yang mendesaknya agar nyalon untuk sama-sama berdoa. “Kalau kehendak rakyat seperti itu, mari sama-sama berdoa,” tutur mantan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur ini.
AB menyapa warga Desa Sabandar sekaligus meninjau pembangunan infrastruktur jalan. Saat ini ruas Jalan Sabandar sudah dan sedang dalam proses pengerjaan cor beton dari anggaran Bantuan Provinsi Jawa Barat.
“Kami (Partai Golkar) mempunyai sejarah panjang dengan pembangunan jalan di Desa Sabandar ini,” tandas AB.(tts)

0 Komentar