Miftah dan Keluarga Kini Tempati Rumah Baru

Miftah dan Keluarga Kini Tempati Rumah Baru
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Ketua Umum Ngerayap Community meresmikan pembangunan rumah Miftah (55) di Kampung Cicariang Peuntas, Desa Bunisari, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Selasa (10/12/2019).(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama Ketua Umum Ngerayap Community meresmikan pembangunan rumah Miftah (55) di Kampung Cicariang Peuntas, Desa Bunisari, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Selasa (10/12/2019).
“Saya haturkan ucapan banyak terimakasih kepada bapak H Aris Mulkan dan juga Kapolsek Warungkondang AKP Gito dan jajarannya yang telah mensupport dalam kegiatan baksos rutilahu hingga selesai,” kata AKBP Juang Andi Priyanto.
Menurutnya, pembangunan rumah milik Miftah tidak terlepas dari dorongan dan bantuan berbagai komunitas. Sehingga Miftah beserta istri dan empat orang anaknya bisa menempati rumah baru.
Pembangunan rutilahu Miftah seluas 60 meter persegi memakan waktu kurang lebih satu bulan. Sumber anggarannya dari komunitas yang tergabung dalam Ngerayap Community Indonesia, Kebo Irenk dan Bagong Mogok.
“Alhamdulillah, rutilahu milik Miftah kini sudah bisa ditempati. Saya harap benar-benar bisa bermanfaat bagi keluarga Miftah. Saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para Komunitas dan warga sekitar yang telah ikut mendorong pembangunan rutilahu milik Miftah,” jelas Kapolres.
Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia Aris Mulkan mengatakan, bahwa dengan selesainya pembangunan rutilahu milik Miftah tersebut diharapkan bisa menjadikan barokah bagi dia dan keluarganya.
“Untuk bapak Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto beserta jajarannya, saya ucapkan banyak terimakasih karena sudah membangunkan rumah bagi keluarga Miftah semoga barokah dan bermanfaat,” ujarnya.
Sementara itu Miftah (55), mengaku senang dan terharu karena rumah yang dia idamkan bersama istri dan anak-anak bisa terwujud. Hal tersebut tidak lepas atas bantuan Komunitas binaan H Aris Mulkan dan juga Kapolres Cianjur sehingga rumah impiannya bisa terwujud.
“Saya tidak bisa bicara banyak, saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih kepada hamba Allah yang telah memberikan bantuan berupa pembangunan rumah layak huni dari Komunitas Ngerayap dan Polres Cianjur,” katanya.(rid/hyt)

0 Komentar