Masih Teka-teki, PKS Cianjur Tunggu Hasil Survei

Masih Teka-teki, PKS Cianjur Tunggu Hasil Survei
Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Tiga nama bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusulkan Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur ke DPW PKS Jawa Barat masih teka-teki.

Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon mengaku belum bisa mengungkapkan nama ketiga bakal calon kepala daerah karena menunggu hasil survei lembaga independen.

“Sekarang masih survei, insyaAllah hasilnya keluar pekan depan,” ujarnya kepada cianjurekspres.net, Jumat (6/12/2019).

Baca Juga:Ada 4 Mitos Melahirkan Caesar Ternyata FaktaPerkuat Dukungan, Kang Lepi Konsolidasi Kader

Wilman memastikan, lembaga independen tersebut akan mensurvei sejumlah nama yang muncul dari internal dan eksternal PKS.

“Setelah hasil survei keluar, kita usulkan tiga nama ke DPW. Lalu nanti DPW mengusulkan dua nama ke DPP untuk ditentukan siapa yang akan diusung PKS di Pilkada Cianjur,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, lima nama bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur dari Partai Keadilan Sejahtera yang diajukan ke Dewan Pimpinan Wilayah PKS Jawa Barat untuk mengikuti Pilkada 2020 terungkap.

Kelima nama yang diajukan secara internal tersebut antara lain, Anggota DPRD Jawa Barat sekaligus Kepala Bidang Hukum dan HAM DPW PKS Jawa Barat, Sadar Muslihat. Lalu Anggota DPR RI Ecky Awal Mucharam, Wakil Ketua DPRD Cianjur/Ketua DPD PKS Cianjur Wilman Singawinata, Pengurus DPD PKS Cianjur, Hj.Istinganah Imam Muchtar dan Tokoh Muda Cianjur Gilar Budiraharja.

“Sebetulnya keterangan ini ada diranah kepengurusan DPD PKS Cianjur,” ungkap Sadar Muslihat, kepada cianjurekspres.net, Sabtu (12/10/2019) lalu.

Menurutnya, kelima nama yang diajukan untuk sementara masih tahapan penjaringan yang dilakukan secara internal partai.

“Jadi masih dijaring di seputaran internal terlebih dahulu,” tutur Sadar.(hyt)

0 Komentar