Pangdam: Foto Korban Ledakan jangan Disebarkan

Pangdam: Foto Korban Ledakan jangan Disebarkan
Antara
0 Komentar

JAKARTA – Ledakan yang terjadi di sisi utara Monas pada pagi hari, sekitar pukul 07.05 WIB, membuat satu orang terluka yakni anggota TNI yang sedang berolahraga di kawasan Monas.
Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI, Eko Margiono mengimbau agar masyarakat tidak menyebarkan foto korban ledakan yang terjadi di Monumen Nasional (Monas), Selasa (3/12/2019).
“Berkaitan foto korban jangan share (dibagikan). Kondisi (korban) masih hidup, masih bisa duduk bisa bicara,” tegas Eko saat konferensi pers di Jakarta.
Informasi yang diterima dari Polisi, ledakan berasal dari granat asap. Saksi mata menyebutkan salah satu korban adalah anggota TNI yang sedang berolahraga di kawasan Monas.
Sesaat setelah peristiwa terjadi, sejumlah foto dan video korban yang terluka akibat ledakan tersebut tampak nyata dan beredar di grup pesan instan dan media sosial. Personel Brimob bersama sejumlah anggota TNI masih menggelar olah TKP. Sebelumnya, aparat kepolisian juga telah menutup jalur arah Monas usai terdengar ledakan tersebut.(nik/cnn)

0 Komentar