Ndouassel dan Dedi Absen, Masih Ada Jupe

Ndouassel dan Dedi Absen, Masih Ada Jupe
Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers. (persib official)
0 Komentar

BANDUNG – Jelang laga melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 18.30 WIB Persib Bandung kehilangan dua pemain kunci yakni Ezechiel Ndouassel dan Dedi Kusnandar akibat sanksi.
Meskipun demikian Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tetap optimis mengingat dilini tengah ada Achmad Jufriyanto (Jupe) yang bisa diandalkan. Ia pun menegaskan, Persib pasti merebut peluang untuk lima besar di akhir kompetisi Liga 1 2019.
“Pertandigan ini  penting karena selisih poin yang tipis, kami gak mau kehilangan poin lagi seperti di dua pertandingan sebelumnya,” ujar Robert kepada wartawan, Senin (2/12/2019).
Pelatih asal Belanda itu menjelaskan, comeback-nya Jupe dari cedera betis kanan bersiap untuk memainkan laga yang sangat bagus besok dan berjuang mendapatkan tiga poin untuk naik peringkat.
Dilokasi serupa Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar menyatakan timnya sama sekali tak gentar menghadapi kekuatan tuan rumah Persib Bandung Bandung pada laga ke-30 Liga 1. Menurut Nil, segala persiapan telah dilakukan oleh skuat Laskar Joko Tingkir itu secara matang di dalam latihan. Semua pemain siap bertempur untuk mencuri poin dari kandang Maung Bandung.
“Persela bisa menampilkan kekuatan maksimal dan kami ingin ambil poin di sini,” tegasnya.
Kendati Persib Bandung Bandung tak dapat menurunkan Ezechiel N’Douassel akibat hukuman kartu merah, Nil tak memandang hal itu sebagai suatu keuntungan. Bagi dia, Persib Bandung Bandung masih memiliki sejumlah pemain depan yang tak kalah tajam yang bisa dimainkan di laga besok.
“Persib Bandung Bandung ini tim luar biasa. Main atau tidak mainnya Ezechiel, mereka tetap sama. Karena kekuatan pemain inti mereka dengan pemain cadangan itu tidak terlalu jauh. Jadi kami tidak terlalu memikirkan itu, yang penting bagi kami bagaimana Persela bisa melakukan kerja maksimal,” pungkasnya.(nik/net)
 

0 Komentar