oleh

Kecelakaan Maut di Ciloto, Pengendara Motor Tewas Terlempar ke Dasar Sungai

CIPANAS – Tabrakan maut mobil dengan sepeda motor terjadi di Jembatan Cikundul Kampung Ciguntang, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Minggu (1/12/2019). Akibatnya satu orang tewas, yakni pengendara sepeda motor karena terlempar ke dasar sungai.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti identitas pengendara sepeda motor yang tewas tersebut, karena sudah dibawa ke RSUD Cimacan.

Menurut keterangan Babhinkamtibmas Desa Ciloto Aiptu Yayan Kurniawan, kejadian ini berawal saat Kijang Innova nopol D 1692 VH yang dikemudikan Yoga melaju dari arah Cianjur menuju Jakarta. Nahas saat mencoba menyalip di Jembatan Cikundul, menabrak sepeda motor nopol F 5622 HO yang melaju dari arah berlawanan.

“Sesampainya di jalan menurun persisnya di Jembatan Cikundul, tiba-tiba Mobil Inova yang dikendarai Yoga itu hendak nyalip kendaraan yang ada didepannya. Nahas, belum melewati kendaraan didepannya, tiba-tiba muncul sepeda motor didepannya dan kecelakaan pun tak terhindarkan,” kata Babhinkamtibmas Desa Ciloto Aiptu Yayan Kurniawan di lokasi kejadian.

Yayan mengatakan, seketika pengendara sepeda motor terlempar ke jurang jembatan Cikundul dan korban pun meninggal ditempat.

“Pengendara sepeda motor atau korban MD tersebut hingga saat ini belum diketahui identitasnya, dan posisinya ada di RSUD Cimacan Cipanas,” jelas Yayan.(yis/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *