Faber-Castell Family Art Competitions 3, Liburan ke Disneyland Hongkong

Faber-Castell Family Art Competitions 3, Liburan ke Disneyland Hongkong
Event family art competition di gelar di Selamat Toserba Sukabumi dengan total peserta 550 pasang anak dan orang tua (1100 orang ).(ist)
0 Komentar

SUKABUMIFaber-Castell kembali mengajak anak-anak Indonesia berkreasi bersama keluarga dalam lomba gambar & membuat prakarya tingkat nasional, melalui Faber-Castell Family Art Competitions 3.

Sama dengan tahun sebelumnya, tahun ini Faber-Castell menawarkan hadiah utama yakni berwisata kreatif ke Disneyland Hongkong untuk para pemenang nasional.

“Tahun lalu, tercatat 39.202 peserta dari 35 kota ikut serta dalam perlombaan ini, harapan kami, tahun ini akan mencapai 42.000 peserta,” ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/11/2019).

Baca Juga:TMS Buka Suara Soal Kabar Ditarik ke DPPLuis Milla: Pelatih Garansi 100 Persen Juara itu Pembohong

Seperti  event family art competition di gelar di Selamat Toserba Sukabumi dengan total peserta 550 pasang anak dan orang tua (1100 orang )

Richard mengatakan, Faber-Castel Family Art Competitions telah menjadi sebuah perlombaan yang melibatkan keluarga dengan peserta yang sangat masif dan hadiah yang luar biasa, serta ditunggu oleh banyak keluarga di Indonesia.

“Tentunya semangat  kebersamaan My Wonderful Family yang kami usung tahun ini, mudah-mudahan bisa banyak memberikan nilai positif di banyak keluarga,” katanya.

Richard menjelaskan, lomba ini dirancang dengan mengedapankan kerjasama antara orang tua dan anak. Dimana orang tua dan anak nantinya dapat mewarnai dan membuat prakarya secara bersama-sama, sehingga diharapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga.

“Kegiatan ini akan berlangsung mulai Oktober 2019 hingga April 2020 mendatang,” katanya.

Diungkapkannya, konsep perlombaan masih sama dengan sebelumnya. Dimana lomba dibuat dengan mengedepankan kerjasama antara orang tua dan anak sehingga dapat mewarnai sekaligus membuat prakarya secara bersama-sama.

“Sehingga kami harapkan dapat membangun waktu yang berkualitas bagi keluarga, hal ini sejalan dengan kampanye yang kami sedang usung melalui #Art4All, seni dapat di nikmati semua jenjang umur,” tutur Richard.

Setiap perlombaan akan dipilih pemenang 1-3 hingga harapan. Beragam hadiah berupa uang tunai dan produk sudah disiapkan.

Baca Juga:Agnez Mo: Saya NasionalisHakim Tewas di Jurang, Ini Penuturan Sang Istri

Nantinya karya pemenang pertama dari setiap kota akan kembali di kompetisikan di tingkat area yang terbagi atas Sumatera, Jawa dan Indonesia Timur. Sehingga akan terpilih 8 (Delapan) Pemenang Nasional yang akan memperoleh hadiah Utama berwisata ke Hongkong pada September/Oktober 2020 mendatang.

0 Komentar