DC Bidik Suara Milenial di Pilkada Cianjur

DC Bidik Suara Milenial
Bakal calon bupati Cianjur drh Cecep Muhammad Wahyudin.
0 Komentar

CIANJUR– Bakal calon bupati Cianjur drh Cecep Muhammad Wahyudin, membidik kaum milenial, swing voters dan golongan putih untuk aktif di Pilkada Cianjur 2020.
Salah satunya dengan membuka kompetisi bertajuk future leader di bidang wirausaha mandiri untuk kaum muda Cianjur.
Ia mengatakan kompetisi tersebut diadakan untuk merangsang warga muda Cianjur yang mempunyai potensi untuk berani tampil mengemukakan ide dan gagasannya.
“Sesuatu yang logis, swing voters, golongan putih, milenial, saya beri kesempatan mereka untuk berinteraksi, suara mereka sangat penting untuk perubahan di Cianjur,” ujar pria yang akrab disapa Dokter Cecep (DC), Kamis (28/11/2019).
Dirinya berharap kaum muda Cianjur bisa mengeksplor bakatnya. Cecep mengatakan hal tersebut bukan program yang menggunung, tapi sentuhan membumi melihat potensi sumber daya manusia dari atas sampai bawah.
Baca Juga: Ambisi drh.Cecep Beri Warna Baru di Pilkada Cianjur
“Perbaikan SDM sangat penting, kalau orangnya sudah benar gampang untuk mengarahkan dan membuka aksesnya,” katanya.
Menurutnya, kompetisi Cianjur future leader untuk kaum muda bukan sekadar perlombaan. Pada nantinya yang gagasannya oke, akan dibantu untuk mendirikan perusahaan dengan modal tak terbatas darinya.
“Kans untuk menjadi pengusaha harus ada, nanti diberi permodalan dan akses serta pandangan untuk membuka akses,” katanya.(yis/hyt)

0 Komentar