PPP Sebut Tiga Nama Ambil Formulir Bacalon Bupati/Wabup Cianjur

PPP Sebut Tiga Nama Ambil Formulir Bacalon Bupati/Wabup Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – DPC Partai Persatuan Pembanguan (PPP)  Kabupaten Cianjur menyebutkan sudah ada tiga bakal calon bupati dan wakil bupati yang mengambil dokumen pendaftaran. Namun baru satu orang yang mengembalikan berkas.

Ketua DPC PPP Kabupaten Cianjur, Jimmy Perkasa, menjelaskan, tiga orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran ialah H. Dedi, Brigjen (Purn) Anang Prananto, Hendang Purnamasari. Hingga saat ini yang sudah mengembalikan berkas tersebut baru Hendang Purmanasari.

“Dalam penjaringan bakal calon, para pendaftar akan diberi kesempatan menyampaikan visi dan misi. Kegiatan itu digelar setiap akhir pekan di Sekretariat DPC PPP Cianjur,” kata dia, Minggu, (24/11/2019).

Baca Juga:Plt Bupati Cianjur Jamin Kemudahan Perizinan bagi InvestorKapolres Jamin Keamanan Investor di Cianjur

Menurutnya, selain dari tiga orang tersebut, sudah ada beberapa orang lainnya yang berkomunikasi secara intens. Kemungkinan nantinya akan ada lebih banyak lagi bakal calon yang mengambil formulir dan mengembalikan berkas.

Apalagi, lanjut dia, pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati dari PPP masih terbuka hingga akhir Desember. “Waktunya kan masih panjang, kemungkinan masih banyak lagi yang daftar,” kata  Jimmy.

Ditanyai terkait koalisi terkait Pilkada 2020 kata dia, pihaknya hingga sampai saat ini belum dapat menentukan. Namun Jimmy terus berusaha melakukan koordinasi dengan sejumlah pimpinan parpol di Cianjur.

“Kami menyadari bahwa PPP untuk menghadapi pilkada 2020 tidak dapat berangkat sendiri, karena persyaratan untuk calon itu minimal harus sepuluh, berarti, kami harus mencari delapan dari untuk memenuhi persyatan tersebut,” katanya

Sementara itu, Ketua Tim Hendang Purnamasari, Adlan Tavtazzani, mengatakan, pihaknya berharap PPP merekomendasikan ibu Hendang menjadi sebagai calon wakil bupati Cianjur oleh PPP pada Pilkada 2020 nanti.

“Meskipun ibu Hendang telah mendaftar dan mengikut tes dan propertes di Partai PDI Perjuangan, namun saya berharap DPC PPP Cianjur bisa merekomendasikan sebagai calon wakil bupati Cianjur pada pilkada nanti,” ucapnya.(bay/hyt)

0 Komentar