Netizen ke Syahrini: Berapa Jumlah Saldo Terakhir Rekening Incess?

Netizen ke Syahrini: Berapa Jumlah Saldo Terakhir Rekening Incess?
Syahrini (instagram)
0 Komentar

JAKARTA – Belakangan ini ada tren baru di mana selebritis Tanah Air mamamerkan saldo ATM. Artis tersebut adalah Nikita Mirzani, Barbie Kumalasari, Raffi Ahmad, Youtuber Ria Ricis, dan Nikita Mirzani.
Kritikan datang dari berbagai pihak, juga dari kalangan selebritis sendiri. Seperti artis Tamara Bleszynski yang menyebut perbuatan tersebut sangat memalukan.
Namun, Syahrini lebih memilih enggan berkomentar lebih jauh perihal fenomena tersebut. Padahal banyak netizen yang mempertanyakan berapa jumlah saldo ATM kepada perempuan yang dikenal dengan slogan “Cetar Membahana” itu.
“Berapa jumlah saldo terakhir rekening incess?,” begitu bunyi pertanyaan netizen dikutip dari fin.co.id, Jumat (22/11/2019).
Perempuan kelahiran Sukabumi, 1 Agustus 1982 itu menjawab tidak tahu berapa jumlah di rekening terakhirnya. Alasannya, dipegang sang ibunda.
“Nggak tahu. Yang nyimpen semua Incess adalah Ibu cetar. Jadi Incess nggak tahu berapa uang Incess,” ujar Syahrini.
Tren artis pamer saldo ATM diawali dari Uya Kuya yang mengulk ATM Barbie Kumalasari, kemudian Raffi Ahmad, Nikita Mirzani sampai Youtuber Ria Ricis. Uang mereka mulai dari ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah.(din/fin/hyt)

0 Komentar