Tabung Gas Bocor di Syukuran Pernikahan, Tiga Warga Luka Bakar

Tabung Gas Bocor di Syukuran Pernikahan, Tiga Warga Luka Bakar
Gara-gara tabung gas tiga kilogram bocor, tiga orang warga di Kampung Kiarajangkung RT 07/01 Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pustu) terdekat.
0 Komentar

CIANJUR – Gara-gara tabung gas tiga kilogram bocor, tiga orang warga di Kampung Kiarajangkung RT 07/01 Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur terpaksa dilarikan ke Puskesmas Pembantu (Pustu) terdekat karena mengalami luka bakar.
Informasi yang dihimpun dari Polsek Sindangbarang, peristiwa yang terjadi Selasa (19/11) sekitar pukul 21.30 Wib itu berawal dari selang gas yang bocor saat digunakan untuk memasak pada acara syukuran pernikahan.
Akibatnya, tiga orang warga yakni Puji (38), Arip (30) dan Mahmudin (45) tahun mengalami luka bakar terkena sambaran api.
“Saat api di tabung gas besar, tabung tersebut dibawa keluar rumah oleh Puji untuk dipadamkan karena takut membakar dapur rumah,” kata Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang dalam rilisnya, Rabu (20/11/2019).
Korban bernama Puji mengalami luka bakar dan lecet pada bagian muka, tangan dan kaki. Sedangkan Arip dan Mahmudin, luka bakar ringan pada kaki sebelah kanan.
Nandang menjelaskan, ketiga korban saat ini sudah pulang ke rumahnya masing-masing setelah mendapat perawatan medis di Pustu Jatisari.(job3/hyt)

0 Komentar