Aris Mulkan Didapuk Jadi Ketua AMS Cianjur

Aris Mulkan Didapuk Jadi Ketua AMS Cianjur
Aris Mulkan didapuk sebagai Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Cianjur, setelah menerima Surat Keputusan Pengurus Pusat AMS Noery Ispandji Firman, Rabu (20/11/2019).(ayi/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Aris Mulkan didapuk sebagai Ketua Distrik Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Cianjur, setelah menerima Surat Keputusan Pengurus Pusat AMS Noery Ispandji Firman, Rabu (20/11/2019).
“Jadi hari ini, saya dipercaya untuk mengemban amanah dari pengurus pusat sebagai Ketua Distrik AMS Kabupaten Cianjur,” kata Aris Mulkan kepada wartawan.
Sebelum menerima SK, Aris mengaku terlebih dahulu melakukan beberapa kali pertemuan baik itu distrik dan juga masing-masing rayon.
“Jadi rayon yang lama kita bangunkan, dan rayon yang kosong kita bentuk. Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk 27 rayon dan sisanya 6 rayon namun masih dalam tahap proses pembentukan,” katanya.
Sedangkan untuk formatur kepengurusan sekretaris dan bendahara akan di bentuk kemudian. “Untuk posisi sekretaris dan bendahara nanti akan kita bentuk,” katanya.
Aris berharap, kembali aktifnya AMS di Cianjur bisa mensinergiskan pengurus yang lama dengan baru. “Selain itu juga bisa menjadikan kekuatan yang baru untuk membangun Kabupaten Cianjur.(yis/hyt)

0 Komentar