Taman Asmaul Husna Cianjur Kian Tak Terawat

Taman Asmaul Husna Cianjur Kian Tak Terawat
Taman Asmaul Husna yang berlokasi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur semakin tak terawat.(herry febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Taman Asmaul Husna yang berlokasi di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur semakin tak terawat.
Pantauan cianjurekspres.net, Selasa (19/11/2019). Sejumlah ornamen kaligrafi mulai tampak rusak dengan posisi yang tidak beraturan alias miring. Bahkan sejumlah tanaman hias yang sengaja ditanam sudah mulai rusak.
Kondisi ini sangat disayangkan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Hilman Singawinata. Ditemui di Gedung DPRD, Politisi Partai Keadilan Sejahtera itu meminta pemerintah daerah untuk merawat dan memelihara taman asmaul husna.
Baca Juga: Puluhan Pedagang Cincau Ditertibkan
Baca Juga: Puluhan Pedagang Kopi Ditertibkan
“Sebaiknya pemerintah merawat, karena asmaul husna itu nama-nama milik Allah yang baik dan indah yang harus dijaga,” katanya.
Wilman menegaskan, menjaga amanah dengan merawat nama-nama baik Allah SWT merupakan kebaikan bagi umat muslim yang tentunya bisa membuat semakin baik kedepannya.
“Harus betul dijaga, sayang kalau itu tidak terawat. Apalagi itu asmaul husna, sebagai bentuk kecintaan kita. Harus kita tunjukkan, lebih maju dan agamis salah satunya menjaga nama-nama baik Allah SWT,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar