Herman Suherman Batal Daftar ke Gerindra

Herman Suherman Batal Daftar ke Gerindra
0 Komentar

CIANJUR – Partai Gerindra memastikan Plt Bupati Cianjur Herman Suherman tidak mendaftar sebagai bakal calon bupati di Pilkada 2020. Pasalnya hingga batas akhir pendaftaran 15 November 2019, sang petahana tidak mengembalikan formulir yang sudah diambilnya.
“Plt Bupati Herman Suherman tidak masuk daftar di bursa pencalonan Bupati Cianjur di Partai Gerindra,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Dedi Kosim saat dihubungi Minggu (17/11/2019).
Abah Geboy sapaan akrabnya mengaku tidak tahu persis alasan Herman tidak mendaftar ke Partai Gerindra. Diungkapkannya dari 15 orang yang mengambil formulir, hanya 11 orang yang sudah mengembalikan ke panitia penjaringan.
“Yang daftar ke Gerindra Cianjur ini kan banyak, mungkin saja bapak Herman itu merasa tidak enak, karena banyak yang sudah mendaftar ke Gerindra,” tuturnya.
Menurut Abah, dirinya sempat bertanya ke Herman pasca mendaftar ke PDI Perjuangan beberapa waktu lalu.
“Saya juga sempat menanyakan ke Herman Suherman, jadi atau tidaknya mendaftar ke Partai Gerindra. Namun jawabannya menunggu hasil atau pengondisian hingga 70 persen, dan tak lama dari situ ada utusannya mengambil formulir namun hingga saat ini tidak mengembalikannya,” ujar Abah.
“Jadi saya tegaskan, bahwa Plt Bupati Herman Suherman itu tidak jadi daftar ke Partai Gerindra,” sambung Abah Geboy.(yis/hyt)

0 Komentar