Usai PDIP, Cecep Daftar ke Gerindra

Usai PDIP, Cecep Daftar ke Gerindra
0 Komentar

CIANJUR– Bos D’Colonel drh Cecep Muhamad Wahyudin, menyerahkan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Cianjur ke Partai Gerindra, Jumat (15/11/2019).

Selain penyerahan formulir, Cecep juga mendatangani pakta integritas di hadapan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur H Dedi Kosim dan jajarab pengurus.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur,  Dedi Kosim menegaskan pihaknya hanya sebagai perantara saja. Namun untuk menjadikan sebagai Bupati dikembalikan lagi ke masyarakat Cianjur.

Baca Juga:Ridwan Kamil Bakal Hukum Kepala OPD Absen di ParipurnaParipurna DPRD Jabar Diwarnai Interupsi

“Pada hari ini yang sudah mendaftar atau mencalonkan bupati Cianjur sudah ada 15 orang, namun yang sudah mengembalikan formulir ke DPC ada empat orang,” katanya.

Baca Juga: Cecep Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan

Sementara itu Bos D’Colonel Drh Cecep Muhamad Wahyudin mengatakan, kedatangan dirinya ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur merupakan bukti keseriusan mendaftar sebagai calon Bupati Cianjur.

Cecep mengaku, hanya bisa berupaya dan ikhtiar dari beberapa partai politik di Cianjur. Meskipun demikian pihaknya akan tetap mengikuti alur apa yang telah ditentukan oleh Partai Gerindra.

“Pada dasarnya, kedatangan saya ke DPC Partai Gerindra ini bukti keseriusan mencalonkan sebagai Bupati Cianjur. Dan tentunya saya akan mengikuti apa yang menjadi ketentuan Partai Gerindra,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar