Herman: Siapapun Bisa Jadi Pahlawan dalam Bentuk Aksi Nyata

Herman: Siapapun Bisa Jadi Pahlawan dalam Bentuk Aksi Nyata
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menegaskan siapapun dapat menjadi pahlawan dalam bentuk aksi nyata memperkuat keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Selain itu, dengan tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis dan merugikan orang lain dan sebagainya,” ungkap Herman dalam sambutannya pada Peringatan Hari Pahlawan ke 74 di Halaman Setda Kabupaten Cianjur, Minggu (10/11/2019).

Menurutnya, semangat kepahlawanan dulu ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa.

Baca Juga:Ini Alasan Parpol Non Parlemen Usung M.TohaTangan Dingin Surya Paloh Dibutuhkan NasDem

Herman pun mengimbau kepada masyarakat untuk sama-sama berjuang dengan cara menorehkan prestasi di berbagai bidang kehidupan, memberikan kemaslahatan bagi masyarakat, serta membawa harum nama bangsa dimata internasional.

“Dengan menjadikan diri kita sebagai pahlawan masa kini, maka permasalahan yang melanda bangsa dewasa ini dapat teratasi,” tambahnya.

Menurutnya, hari pahlawan bukanlah peringatan yang bersifat seremonial semata. Tetapi dapat diisi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama yang membutuhkan.(rid/hyt)

0 Komentar