Atlet Pencaksilat Paku Padjajaran Banyak Pelajar

Atlet Pencaksilat Paku Padjajaran Banyak Pelajar
TUNJUKKAN: Para atlet pencak silat dari perguruan Paku Padjajaran menunjukkan kemahirannya pada acara CNL BHS Manjur. (FOTRO: IST)
0 Komentar

CIANJUR – Atlet Pencaksilat Paku Padjajaran ditampilkan bakatnya di depan Plt Bupati Cianjur, H Herman Suherman pada Cianjur Ngawangun Lembur (CNL) yang dilaksanakan di Desa Girimulya, kemarin (5/11).
Pelatih Pencaksilat Paku Padjajaran, sekaligus Kades Desa Girimulya, Dadan mengatakan, pencaksilat Paku Padjajaran memang mempunyai para pesilat tangguh yang siap membawa nama Cianjur di tingkat nasional, bahkan internasional.
“Untuk anggotanya memang sangat banyak, dan kebanyakan yang ada di Kecamatan Cibeber, tergabung dari berbagai kalangan, ada santri, pelajar tingkat SMP, SMA dan para mahasiswa juga ada,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Selasa (5/11).
Dadan melanjutkan, Paku Padjajaran selalu melaksanakan latihan dengan rutin untuk mencetak atlet yang tangguh.
“Untuk latihannya dilaksnakan setiap minggu, yakni pada malam rabu dan ada pelatihnya khusus, termasuk saya juga. Harapan saya semoga Desa Girimulya untuk ke depannya bisa menjadi desa wisata pencaksilat,” pungkasnya (job3/sri).

0 Komentar