Warga Sindangbarang Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan PTPN Agrabinta

Warga Sindangbarang Ditemukan Tak Bernyawa di Perkebunan PTPN Agrabinta
Suparman bin Hapid (42) ditemukan tewas di lokasi Perkebunan PTPN VIII Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Selasa (5/11/2019).(ist)
0 Komentar

CIANJUR – Suparman bin Hapid (42) ditemukan tewas di lokasi Perkebunan PTPN VIII Agrabinta, Kabupaten Cianjur, Selasa (5/11/2019).
Informasi dari pihak kepolisian, Suparman merupakan warga Kampung Cikarang RT 01/01, Desa Karangsari, Kecamatan Sindanbarang.
Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang mengatakan, mayat korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB tepatnya di wilayah Perkebunan PTPN VIII Blok Cirahong Desa Jatisari, Kecamatan Sindangbarang.
“Piket dan Reskrim langsung ke TKP dan mengevakuasi mayat tersebut Ke Puskesmas Sindangbarang untuk dilakukan pemeriksaan medis dan menghubungi keluarga korban,” kata Nandang.
Nandang mengatakan, saksi yang menemukan korban adalah Karsa bin Kamis (60) dan Radja bin Sodikin (58).
“Pada tubuh korban terdapat luka-luka memar di kening, dari mulut mengeluarkan darah diduga akibat terjatuh dari tebing ke bawah batu cadas,” kata Nandang.
Menurutnya pengakuan keluarga, korban mengalami gangguan jiwa yang sudah lama.Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah.
“Keluarga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi dan menganggap sebagai musibah,” ujar Nandang.(yis/hyt)

0 Komentar