Perkesit Cianjur Lolos ke 16 Besar Liga 3 Seri B Jabar

Perkesit Cianjur Lolos ke 16 Besar Liga 3 Seri B Jabar
0 Komentar

CIANJUR – Perkesit Cianjur berhasil maju ke babak 16 besar Liga 3 Seri B Regional Jawa Barat sebagai runner up Grup E.
Hasil ini diraih berkat kemenangan besar 7-0 Perkesit dari Persikabbar (Bandung Barat) saat melakoni laga terakhir di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (3/11/2019).
Pengurus Askab PSSI Cianjur sekaligus pendamping Tim Perkesit, Dicky Herdiwan mengatakan, pihaknya mulai melakukan persiapan tim menghadapai babak 16 besar. Salah satunya menambah jumlah pemain untuk memenuhi kuota 25 pemain.
“Kuota Cianjur belum maksimal, yang terdaftar baru 19 orang sedangkan maksimalnya 25 pemain. Kita akan mengambil sisanya dari pemain yang mengikuti seleksi sebelumnya,” katanya saat dihubungi cianjurekspres net, Senin (4/11/2019).
Selain pemenuhan kuota pemain, Perkesit Cianjur juga akan membenahi lagi tim dari sisi kekompakan maupun teknik. Pasalnya lawan yang akan dihadapi di babak 16 besar kualitasnya lebih bagus dan kuat.
“Ada beberapa kelemahan yang harus ditutupi hasil penyisihan grup. Banyak kekurangan karena disebabkan waktu persiapan yang hanya dua sampai tiga bulan. Karena bicara liga 3 sudah semi profesional, bukan amatir lagi,” ungkap Dicky.
Dicky mengaku belum mengetahui kapan babak 16 besar Liga 3 Seri B Regional Jawa Barat mulai dipertandingkan, karena menunggu hasil manager metting.
“Belum ada jadwal, kita jeda dulu sekitar sepekan hingga dua pekan, menunggu penentuan waktu dan lokasi pertandingan,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar