Imbang Lawan Sevilla, Atletico Gagal Geser Barcelona

Imbang Lawan Sevilla, Atletico Gagal Geser Barcelona
0 Komentar

JAKARTA –Diego Costa gagal mengantarkan Atletico Madrid ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol menggeser Barcelona usai sepakan penaltinya tak bisa menembus gawang Sevilla, sehingga pertandingan harus berakhir imbang 1-1.

Bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/11) dini hari WIB, Atletico Madrid melewatkan peluang menggeser Barcelona di puncak klasemen yang pada pertandingan sebelumnya kalah atas Levante 3-1, demikian catatan resmi Liga Spanyol.

Hasil imbang ini membuat Atletico dan Sevilla tetap berada di posisi tiga dan empat dengan mengumpulkan 21 poin. Sementara Barcelona yang berada di pucuk klasemen hanya terpaut satu poin.

Baca Juga:Berhasil Kabur dari Aksi Begal, Tukang Ojek di Cianjur Dapat 32 JahitanMobil Dinas Wagub Babel Dirusak saat Tertibkan Tambang Timah Ilegal

Sevilla unggul terlebih dahulu pada menit ke-28 melalui sundulan Franco Vazquez. Berawal dari sepekan bebas Ever Benega menemui kepala Vazquez yang tinggal menyundulnya.

Untuk mengejar ketertinggalan, Diego Simeone menurunkan Diego Costa pada awal babak kedua serta memasukan Santiago Arias. 15 menit berselang Alvaro Morata mampu menyamakan kedudukan lewat sundulan kepala memanfaatkan umpan silang Arias.

Pada menit ke-70, Atletico berpeluang besar berbalik memimpin setelah mendapatkan hadiah penalti akibat Koke dilanggar Nemanja Gudelj di dalam kotak penalti.

Diego Costa yang maju sebagai eksekutor justru gagal menjalankan tugasnya. Tembakannya ke kiri gawang Sevilla mampu dibaca dengan baik oleh Vaclik dan ia juga menghalau bola Rebound dari Koke.

Di masa injury time, kedua tim memiliki peluang mencetak gol namun hingga wasit membunyikan peluit panjang skor imbang 1-1 tetap bertahan.(ant/hyt)

0 Komentar