Lawan UNI Bandung, Perkesit Cianjur Menang Tipis 1-0

Lawan UNI Bandung, Perkesit Cianjur Menang Tipis 1-0
0 Komentar

CIANJUR – Perkesit Cianjur menatap Liga 3 Seri B Regional Jawa Barat dengan optimis usai menang tipis 1-0 dari UNI Bandung di Stadion Galuh, Ciamis, Kamis (31/10/2019).
Gol semata wayang Perkesit Cianjur dicetak Striker Rizal Ismail di menit 68 memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang UNI Bandung.
Kemenangan di partai perdana ini membuat Perkesit Cianjur bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup E dengan poin tiga.
“Kami sangat bangga dengan permainan yang ditampilkan para pemain. Kemenangan ini semakin memuluskan langkah Perkesit untuk lolos ke babak selanjutnya meski masih ada dua pertandingan tersisa,” ujar Pengurus Askab PSSI Cianjur sekaligus pendamping Tim Perkesit, Dicky Herdiwan melalui sambungan telepon kepada cianjurekspres.net.
Usai menghadapi UNI Bandung, anak asuhan Wahyu Hadiman akan melakoni laga penting melawan tim tuan rumah Galuh FC, Jumat (1/11/2019) besok.
Pertandingan yang digelar pukul 15.30 Wib di Stadion Galuh itu merupakan laga penentu siapa yang berhak menjadi pemuncak klasemen sekaligus juara grup.
“Melawan tuan rumah Galuh FC besok, kami yakin bisa meraih tiga poin. Meski imbang sekalipun, Perkesit sudah aman untuk lolos ke babak selanjutnya sebagai runner up,” tandas Dicky.
Seperti diketahui, Perkesit Cianjur bergabung dalam Grup E bersama Persikabbar (Bandung Barat), UNI (Kota Bandung) dan tim tuan rumah Galuh FC.(hyt)

0 Komentar