PSSI Askab Cianjur Dukung Perkesit Berlaga di Liga 3

PSSI Askab Cianjur Dukung Perkesit Berlaga di Liga 3
Para pemain dan official Perkesit Cianjur berfoto bersama jelang keberangkatan ke Ciamis melakoni laga liga 3 seri B regional Jabar.
0 Komentar

CIANJUR – Perkesit Cianjur secara resmi berlaga di Liga 3 Seri B Regional Jawa Barat yang berlangsung selama tiga hari, mulai 31 Oktober-3 NOvember 2019 di Stadion Galuh Ciamis.
Bergabung dalam Grup E, Perkesit akan menghadapi lawan tangguh seperti Persikabbar (Bandung Barat), UNI (Kota Bandung) dan tim tuan rumah Galuh FC. Pada laga perdana Liga 3 Seri B, Kamis (31/10) besok, Perkesit Cianjur akan meladeni UNI Bandung.
Sekjen PSSI Askab Cianjur, Indra Lesmana berharap tim sepakbola kebanggan warga Cianjur tersebut bisa meraih prestasi maksimal di Liga 3 Seri B Regional Jabar.
“PSSI Cianjur akan terus memberikan motivasi maupun dorongan kepada Tim Perkesit dalam mengarungi kompetisi Liga 3 wilayah Jawa Barat, kalau bisa sampai masuk fase final. Jadi mohon dukungan dan doa juga dari seluruh kalangan masyarakat,” kata Indra kepada cianjurekspres.net, Rabu (30/10/2019).
Sebagai asosiasi yang menaungi sepakbola, PSSI Askab Cianjur terus melakukan program pembinaan sejak usia dini melalui kompetisi lokal secara rutin. Tujuannya tidak lain untuk memotivasi klub maupun Sekolah Sepakbola (SSB) untuk lebih berprestasi.
“Semua program yang nantinya dijalankan bisa berujung pada meningkatkan prestasi sepakbola Kabupaten Cianjur di berbagai ajang. Selain itu Askab juga diharapkan bisa memunculkan bibit sepakbola di kancah nasional,” tutur Indra.
Bahkan dalam waktu dekat ini, ungkap Indra, Cianjur akan menjadi tuan rumah Piala Soeratin 2019 wilayah Jawa Barat usia 13 dan 15 tahun yang digelar di Stadion Badak Putih pada 11 November 2019 mendatang.
”Ini merupakan kesempatan besar yang harus bisa dimanfaatkan oleh tim sepakbola U-13 dan U-15 Cianjur agar lebih termotivasi dalam bertanding, karena bertindak sebagai tuan rumah. Kita juga meminta dukungan penuh dari masyarakat agar tim Soeratin Cianjur bisa meraih hasil terbaik,” pungkasnya.(job3/hyt)

0 Komentar