Hadapi Dua Agenda Besar, PDBI Cianjur Gelar Visitasi dan Pembinaan Anggota

Hadapi Dua Agenda Besar, PDBI Cianjur Gelar Visitasi dan Pembinaan Anggota
0 Komentar

CIANJUR – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Cianjur secara serentak menggelar visitasi sekaligus pembinaan menghadapi dua event besar di bulan November dan Desember 2019 mendatang. Yaitu, Training of Trainer (TOT) dan Bupati Cup 2.
Ketua Umum Pengkab PDBI Cianjur, Hj. Halida Indriati mengatakan, visitasi menjadi program yang sangat efektif.
“Selain sebagai media silaturahmi antara organisasi dengan anggota, visitasi juga bertujuan untuk menyerap aspirasi serta pembinaan bagi para pembina serta pelatih baik dalan pengelolaan unit maupun materi dasar pembinaan atlet di unit masing-masing,” jelas Halida dalam rilisnya kepada cianjurekspres.net, Rabu (30/10/2019).
Visitasi dan pembinaan drum band serta marching se Kabupaten Cianjur itu dilaksanakan sejak 25-29 Oktober 2019 di empat wilayah.
Diantaranya, wilayah Cianjur Selatan 1, Cianjur Selatan 2, Cianjur Tengah dan Cianjur Utara dengan menghadirkan pembina dan pelatih seluruh unit drum band dan marching band tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/TSANAWIYAH dan SMA/SMK.
“Visitasi juga bertujuan untuk mensosialisasikan program kerja PDBI Cianjur, khususnya di tahun 2019. Ada dua agenda besar di akhir tahun 2019, yaitu Training of Trainer (TOT) di bulan November dan event akbar BUPATI CUP ke-2 yang akan dilaksanakan bulan Desember mendatang,” ungkap Halida.(hyt)

0 Komentar