Sapa Warga, Hendang Purnamasari Kunjungi Desa Wargasari

Sapa Warga, Hendang Purnamasari Kunjungi Desa Wargasari
Hendang Purnamasari saat menyapa warga Kampung Cibogo 2 RT1/2, Desa Wargasari, Kecamatan Kadupandak, Kabupaten Cianjur, Selasa (29/10/2019).
0 Komentar

CIANJUR – Hendang Purnamasari terus bergerak menyapa masyarakat Cianjur. Kali ini, wanita yang akrab disapa Srikandi Selatan itu turun langsung menemui warga Kampung Cibogo 2 RT1/2, Desa Wargasari, Kecamatan Kadupandak, Selasa (29/10/2019).
Didampingi Calon Kepala Desa Wargasari, H. Sulaeman, Hendang bersilaturahmi dengan warga sekitar.
“Alhamdulillah kedatangan ibu Hendang mendapat sambutan hangat dari warga,” kata Sulaemen atau yang lebih dikenal H. Rhoma saat dihubungi cianjurekpsres.net.
Selain silaturahmi, jelas Sulaeman, Hendang juga memberikan bantuan berupa pembuatan sumur bor untuk DKM Mesjid Al Hidayah.
“InsyaAllah hari ini mulai dilakanakan membuat sumur bor untuk sarana air bersih warga,” katanya.
Sementara itu Hendang Purnamasari mengatakan, tujuan dirinya menyapa langsung menemui warga bukan hanya silaturahmi tetapi juga melihat langsung kondisi yang ada.
“InsyaAllah, menyapa langsung warga terus saya lakukan. Jadi saya bisa tahu seperti apa kondisi warga sebenarnya, sekaligus untuk mengenalkan dan menaikkan elektabilitas saya. Jadi kalau warga sudah ketemu, minimal tahu yang mana ibu Hendang dan bukan cuma di baliho atau poster saja,” tandasnya.(hyt)

0 Komentar