Carnival Year Eve Party Le Eminence Hotel, Diskon 30% hingga Holiday Trip to Bali

Carnival Year Eve Party Le Eminence Hotel, Diskon 30% hingga Holiday Trip to Bali
0 Komentar

CIPANAS – Le Eminence Hotel Puncak memberikan diskon 30% bagi pengunjung yang menginap saat malam tahun baru 2020. Hotel bintang lima tersebut juga menghadirkan Caffeine Band untuk dalam Carnival New Years Eve Party.
“Bagi tamu yang datang dan berkunjung bisa mendapatkan diskon 30 persen dari harga normal. Jika melakukan Early Bird Booking dari sekarang, maka anda akan mendapatkan harga special,” ujar Marcom Manager Le
Eminence Hotel, Rizki dalam keterangan tertulisnya, Senin (28/10/2019).
Dimulai dengan paket 3 hari 2 malam harga normalnya Rp5,6 juta, dengan melakukan booking dari sekarang anda mendapatkan potongan 30% menjadi hanya Rp 3.892.020 nett/room.
“Paket tersebut sudah termasuk menginap 2 malam, breakfast untuk 2 orang, BBQ dinner untuk 2 orang, Kids activity, family cooking, dan New Eve party live concert,” katanya.
Manajemen Le Eminence Hotel juga menyediakan hadiah kejutan (grand prize) holiday trip to Bali bagi pengunjung.
“Grand Prize ini akan diundi pada acara puncak malam pergantian tahun di Ballroom Pangrango Le Eminence Hotel,” ungkap Rizki.
Le Eminence Hotel Convention & Resort merupakan Hotel Bintang lima pertama yang berada di Puncak Area. Pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.
“Fasilitas yang lengkap terdiri dari area bermain anak – anak, restaurant dan yang paling diminati wisatawan adalah adanya faslitas yang dekat dengan alam dan sangat asri yaitu sawah, gunung dan sungai yang dapat anda kunjungi pada saat berada disini,” papar Rizki.(rls/yis/hyt)

0 Komentar