Bertemu BEM se Cianjur, Kapolres Ungkap 4R

Bertemu BEM se Cianjur, Kapolres Ungkap 4R
Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat bertemy dengan BEM se Cianjur, Senin (28/10/2019).
0 Komentar

CIANJUR – Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto meminta para pemuda khususnya mahasiswa untuk membentengi diri dari tindakan melawan hukum.
“Rasio, Raga, Rasa, Religius. Saya menerapkan 4R di Polres Cianjur ini dan semoga adek-adek juga bisa mengikuti ini,” ujar Juang saat bersilaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa Cianjur di salah satu rumah makan, Senin (28/10/2019).
Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari Polres Cianjur dengan tujuan membangun kerja sama dengan mahasiswa untuk ikut serta melayani masyarakat dan membantu tugas-tugasnya.
“Saya mengharapkan generasi penerus kita lebih baik dan lebih maju. Kita harus ingat sejarah tentang Majapahit, Gajah Mada pintar sendiri dan tidak mengkoordinir anak muda nya, sehingga Majapahit runtuh karena kurangnya koordinasi dan kerjasama. Maka saya mengajak adek-adek untuk bekerja sama dengan kami,” tandas Juang.
Dirinya mengaku perlu mendapatkan informasi dan saran dari mahasiswa dalam menjalakan tugas sebagai Kapolres Cianjur.
Silaturahmi ini dihadiri BEM dari berbagai perguruan tinggi, diantaranya Universitas Surya Kancana, STAI Al-Azhary, STIT Al-Azzami, Universitas Putra Indonesia, PC PMII Cianjur hingga HIMAT.(rid/hyt)

0 Komentar