Bukti bukan Janji, Hendang Purnamasari Bantu Sumur Bor

Bukti bukan Janji, Hendang Purnamasari Bantu Sumur Bor
0 Komentar

CIANJUR – Warga Kampung Rawabulan, Desa Sukakerta, Kecamatan Kadupandak Kabupaten Cianjur mengapresiasi kepedulian Bakal Calon Wakil Bupati Hendang Purnamasari yang telah memberikan bantuan sumur bor dan santuan kepada anak yatim serta jompo.
Salah seorang tokoh masyarakat Kampung Rawabulan, Sa’adah mengatakan bantuan sumur bor yang diberikan Hendang Purnamasari sangat bermanfaat bagi warga yang sekarang sedang kesulitan air bersih akibat musim kemarau.
“Alhamdulillah, sekarang sumur bor sudah aja sehingga warga tidak kesulitan lagi untuk mendapatkan air bersih. Warga juga mengucapkan terima kasih kepada ibu Hendang,” katanya, Kamis (24/10/2019).
Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Hendang Purnamasari, Adlan Tavtazzani mengatakan, jika Srikandi Selatan sebutan Hendang Purnamasari tidak sekedar janji tapi bukti langsung ke masyarakat.
“Tahap awal untuk warga di Kampung Rawabulan, kita tidak hanya berhenti disatu titik saja. Jika ada warga yang meminta, insyallah kita realisasikan,” katanya.
Adlan mengungkapkan, pihaknya sudah menyiapkan bantuan 10 sumur bor bagi warga di Cianjur Selatan. Intinya, bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat banyak.
“Kita bukan sekedar janji, tapi bukti seperti yang sudah kita sampaikan,” tegasnya.(hyt)

0 Komentar