Plt Bupati Cianjur: Laporkan ke Saya Kalau ada Kades Baru Ganti Perangkat Desa

Plt Bupati Cianjur: Laporkan ke Saya Kalau ada Kades Baru Ganti Perangkat Desa
Pelantikan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia Kabupaten Cianjur periode 2019-2024.(herry febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman meminta Pengurus Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI) untuk melaporkan kepadanya jika nanti ada kepala desa yang baru dilantik melakukan pergantian (reshuffle) perangkat desa.
“Kalau terjadi ada kades baru yang langsung mereshuffle, PPDI laporkan ke saya. Saya disini sebagai pelindung hak dan kewajiban perangkat desa, harus sesuai peraturan dan undang-undang yang berlaku,” ujar Herman dalam sambutannya saat pelantikan Pengurus PPDI Kabupaten Cianjur periode 2019-2024 di Aula Pancaniti, Pendopo Bupati Cianjur, Rabu (23/10/2019).
Herman pun menegaskan kepada PPDI untuk segera memberikan saran dan informasi kepada kepala desa yang terpilih, sehingga tidak ada miss komunikasi.
“Jalin komunikasi yang baik, karena dengan kekeluargaan segala permasalahan akan selesai,” imbaunya.
Menurutnya, perangkat desa selaku pegawai yang mengelola urusan administratif harus memberikan informasi yang benar sesuai dengan regulasi kepada kades terpilih.(hyt)

0 Komentar