Akhir Tahun, Le Eminence Hotel Ciloto Tawarkan Diskon Menginap 30%

Akhir Tahun, Le Eminence Hotel Ciloto Tawarkan Diskon Menginap 30%
0 Komentar

CIANJUR – Jelang akhir tahun 2019, Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Cipanas, Cianjur menawarkan promo menginap besar-besaran.
Manager Marcom Le Eminence Hotel Muhamad Rizki Sutrisna mengatakan, Le Eminence telah mempersiapkan paket liburan dengan promo yang sangat fantastis yang berlaku mulai 21-31 Desember 2019.
“Untuk liburan di akhir tahun ini kita sudah mempersiapkan paket liburan terhitung mulai dari tanggal 21 hingga 31 Desember 2019,” ucap Rizki saat ditemui di Le Eminence Hotel Puncak Ciloto, Selasa (22/10/2019).
Rizki mengatakan, rangkaian dari tanggal 21 hingga 28 Desember akan ada paket christmas atau paket Natal.
“Ada banyak permainan yang akan disuguhkan bagi para tamu yang berkunjung ke Le Eminence,” ujarnya.
Tak hanya permainan, untuk di lokasi lantai 18 atau di Rooftop Cafe akan ada hidangan lezat seperti Barbeque.
“Jadi bagi anda yang tidak berkunjung dan nginap di Le Eminence, maka akan melewatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam permainan dan juga hidangan yang lezat,” katanya.
Adapun harga-harga untuk akhir tahun lanjut Rizki, ada diskon sebesar 30 persen bagi tamu yang akan menginap di Le Eminence Hotel, dari harga sebelumnya Rp 5,6 juta menjadi Rp 3,9 juta.
“Harga tersebut sudah termasuk menginap di Kamar selama 2 malam, breakfest 2 hari, diner, selain itu juga bagi pengunjung yang beruntung akan mendapatkan doorprize liburan ke Bali, ada Samsung Galaxi not x, Camera, dan masih banyak hadiah-hadiah lainnya,” terang Rizki.
Sementara itu salah satu pengunjung yang juga warga Cianjur Ema Siti Huzaemah Ahmad, mengaku senang bisa mengunjungi Hotel yang begitu lengkap dan terbesar yang ada di Kabupaten Cianjur.
Menurutnya, banyak spot-spot yang memang bagus bagi keluarga yang akan liburan di Le Eminence Hotel ini. Tak hanya itu lanjut Ema, ada tempat mongkrong yang begitu eksotis yang dimiliki oleh Le Eminence salah satunya Rooptop Cafe yang ada di lantai 18.
“Selama saya tugas dan berdinas di Cianjur, ternyata baru kali ini saya masuk dan terkesima ketika berkeliling Le Eminence, banyak room-room untuk digunakan meeting dan juga punya View yang langsung meghadap ke pegunungan,” pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar