Herman Yakin Jokowi Bawa Indonesia Lebih Maju

PSBB Parsial 18 Kecamatan di Cianjur Berlaku 6 Mei 2020
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.
0 Komentar

CIANJUR – Pemkab Cianjur, Jawa Barat, berharap dalam periode kedua sebagai Presiden RI, Joko Widodo dapat membawa Indonesia lebih maju dan rencana pembangunan untuk Cianjur segera terealisasi.
“Semoga dalam periode kedua Joko Widodo, Indonesia bisa lebih maju melalui berbagai program baik pembangunan dan perekonomian,” kata Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman di Cianjur Minggu (20/10/2019).
Ia menjelaskan, dengan dilantiknya Joko Widodo sebagai Presiden RI untuk kedua kalinya, membuat rencana pembangunan di Cianjur yang sudah diungkapkan pada periode pertama segera dilaksanakan.
Pembangunan yang menjadi wacana Jokowi untuk Cianjur, tutur dia seperti pembangunan infrastruktur jalan tol dan jalur alternatif Puncak II karena keberadaan dua infrastruktur tersebut dinilai akan meningkatkan perekonomian melalui kunjungan wisata.
“Kemungkinan tinggal pelaksanaan karena Jokowi kembali dilantik, untuk pembangunan jalan tol dari Sukabumi-Cianjur-Bandung serta terealisasinya pembangunan Jalur Puncak II,” katanya.
Ia menjelaskan untuk jalan tol rencananya akan mulai tahapan pembangunan tahun depan termasuk pembebasan lahan, sedangkan untuk menunjang percepatan pembangunan Pemkab Cianjur mulai melakukan pembangunan di tahun yang sama.
“Rencananya pembangunan jalan alternatif itu, akan menggunakan APBD dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Semoga program pembangunan dapat terealisasi dengan lancar, sehingga akses menuju Cianjur lebih mudah,” katanya.(ant/hyt)

0 Komentar