Ditarget Menang, Ini Tanggapan PKS Cianjur

Ditarget Menang, Ini Tanggapan PKS Cianjur
Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Cianjur, Wilman Singawinata mengaku siap memenangkan Pilkada Cianjur sesuai target yang dipasang Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu.

“Sebagai perpanjangan partai di kabupaten, tentunya ini merupakan amanah bagi pimpinan partai di Cianjur untuk mewujudkan keinginan pemimpin partai di Jawa Barat,” tegas Hilman kepada cianjurekspres.net, Minggu (20/10/2019).

Wilman pun bertekad menjalankan amanah DPW PKS Jawa Barat untuk dapat memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga:Panglima dan Kapolri Turun Langsung Cek Kesiapanan PengamananBNI: Pembobolan Dana Nasabah di Ambon Dilakukan Sindikat Kejahatan Investasi

Diberitakan sebelumnya, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat menargetkan bisa menang atau menguasai 50 persen kemenangan pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 di delapan kabupaten/kota Jawa Barat.

“Terkait Pilkada 2020, kami targetkan bisa menang 50 persen di Pilkada yang ikut pada 2020. Insya Allah kami targetkan dari daerah ikut serta Pilkada Serentak 2020, itu bisa meraih kemenangan di empat kabupaten/kota,” kata Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, pada Rapat Kerja Wilayah DPW PKS Jawa Barat, di Bandung, Sabtu (19/10/2019).

Keempat daerah yang ditargetkan menang, kata Syaikhu ialah Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bandung, dan Kabupaten Cianjur.(ant/hyt)

0 Komentar