Cianjur Goes To Hijrah “Dalam Halaqah Cinta”

Cianjur Goes To Hijrah "Dalam Halaqah Cinta"
0 Komentar

CIANJUR – Cianjur Goes To Hijrah menggelar silaturahmi akbar bertemakan “Dalam Halaqah Cinta” memperingati milad kedua di Masjid Agung Cianjur, Minggu (20/10/2019).

“Acara ini bentuk tasyakur para anggota CGTH. Alhamdulillah ini adalah milad yang kedua,” ucap Panitia CGTH, Siti Mardiyyah kepada cianjurekspres.net.

Menurutnya, masyarakat Cianjur khususnya umat muslim sangat antusias. Terlebih kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis.

Baca Juga:Soal Menteri, Jokowi: Besok Pagi akan Saya KenalkanJokowi: Layarku sudah Terkembang, Kemudiku sudah Terpasang

“Bukan hanya dari kalangan pemuda yang sedang berhijrah, namun warga sekitar yang mengetahuinya langsung melakukan registrasi untuk ikut serta dalam acara ini,” kata Siti.

Kegiatan CGTH semakin meriah dengan hadirnya bintang tamu yang inspiratif. Diantaranya Ustadz Syam El-Marusy (Penceramah Islam Itu Indah Trans Tv) dan Ustadz Budi Mulyanto.

“Saya berharap pulang dari acara ini pemuda-pemudi bisa lebih mencintai shalawat. Karena kebanyakan sekarang orang seringnya dengerin lagu, padahal shalawat itu masha Allah pahalanya besar sekali. Terus berkaitan tema hijrah dalam acara ini juga saya yakin peserta akan dapat menanamkan lagi niat baiknya untuk berhijrah” tutur Pelantun Shalawat, Milla Jamilatul Mardliyah.(rid/hyt)

0 Komentar