Ketua DPRD Cianjur: Jangan Ada Lagi Istilah 01 dan 02

Ketua DPRD Cianjur: Jangan Ada Lagi Istilah 01 dan 02
WANCARA: Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan, ketika diwawancara di ruangannya. (FOTO: AYI SOPIANDI/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

CIANJUR – Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan berharap tidak ada lagi istilah kubu 01 maupun 02 usai dilantiknya Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, Minggu (20/10/2019) besok.
Dirinya pun mengajak semua pihak menghormati hasil keputusan KPU dan Mahkamah Konstitusi. “Yang lalu biarlah berlalu, mari kita songsong masa depan. Mari kita sama-sama bersatu menjaga keutuhan NKRI,” tegas Ganjar kepada cianjurekspres.net, Sabtu (19/10/2019).
Khusus Kabupaten Cianjur, Politisi Partai Gerindra itu ingin Jokowi bisa menyelesaikan pembangunan Jalur Puncak 2. Sehingga masyarakat bisa menikmati perjalanan dengan nyaman dan hemat waktu, meminimalisir kemacetan.
“Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat dilantiknya Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Masa Jabatan 2019-2024,” tandas Ganjar.(hyt)

0 Komentar