Terjebak Dalam Mobil

Terjebak Dalam Mobil
TUMBAN: Pohon tumbang didepan kantor KONI Cianjur timpa sebuah mobil hingga rusak parah (FOTO: IKBAL SELAMET/CIANJUR EKSPRES)
0 Komentar

YATI Hendriani (46) berhasil selamat dalam peristiwa pohon tumbang yang menimpa mobilnya di halaman Parkir KONI Cianjur, Kamis (17/10). Sementara itu mobil tersebut mengalami rusak berat.
Awalnya mobil Suzuki Karimun tersebut diparkirkan Ibrahim, suami dari Yati lantaran hendak menunaikan salat Ashar di kantornya di KUA Kecamatan Cianjur. Namun, Yati memilih untuk tetap di mobil untuk beristirahat, terlebih kondisi cuaca tengah hujan deras.
Saat Ibrahim tengah salat, telepon selulernya berdering. Setelah selesai salat, dia pun melihat riwayat panggilan yang ternyata dari istrinya. Tidak hanya menelepon, istrinya juga mengirim pesan melalui Whatsapp, memberitahukan jika dirinya terjebak dalam mobil yang tertimpa pohon tumbang.
“Saya langsung ke parkiran, menyelamatkan istri saya. Di dekat mobil sudah ada beberapa orang dari KONI turut membantu. Istri saya terlihat terus melambaikan tangan dan meminta tolong,” ujar Ibrahim.
Dia mengaku cukup kesulitan mengeluarkan istrinya dari dalam mobil, lantaran pintu mobil terhalang dahan pohon yang tumbang.
“Sekitar 15 menit baru bisa diselamatkan, setelah dahan pohonnya dipotong. Kondisi istri saya masih shock dengan tangan bergetar setelah diselamatkan. Dia baru tenang setelah dibawa ke Kantor KONI dan diberi minum,” kata dia.
Ibrahim menjelaskan, istrinya berhasil selamat dari kejadian tersebut lantaran tengah duduk di bangku belakang, tepatnya di jok sebelah kiri. Sedangkan pohon yang tumbang tersebut menimpa bagian kanan mobil hingga rusak berat.
“Alhamdulillah istri saya masih selamat, meskipun mobil saya rusak berat. Kalau posisi duduknya di kursi depan mungkin saja dia terkena luka parah, kebetulan dia duduk di kursi belakang,” jelasnya.(bay/sri)

0 Komentar