BEM UNPI Galang Donasi Bantu Korban Kebakaran Cibeber

BEM UNPI Galang Donasi Bantu Korban Kebakaran Cibeber
0 Komentar

CIANJUR – Badan Eksekutif Mahasiswa bersama Komunitas Mahasiswa Pecinta Alam Universitas Putera Indonesia Cianjur melakukan aksi sosial penggalangan donasi untuk korban kebakaran di kampung Mayak, kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur yang terjadi Senin (14/10 lalu.

Aksi sosial yang dilakukan selama dua hari mulai 18-19 Oktober 2018 itu terpusat di Alun-alun Cianjur.

Terlebih korban kebakaran merupakan keluarga dari mantan Presiden Mahasiswa BEM UNPI, Abdur.

Baca Juga:Tiga Pendekatan Kang Lepi Ciptakan 100 Ribu Lapangan Pekerjaan BaruDisambangi KPU, Parpol Non Parlemen Tegaskan Usung Calon Independen

“Dulu itu Abdur baik banget orangnya, aktif juga. Ya, yang suka aktif di kampus pasti tahu lah ya sama dia. Kemarin-kemarin itu dia berhenti kuliah karena beberapa alasan sekarang tahu-tahu infonya rumahnya kebakaran, jadi kita kaget sekaligus prihatin” kata Sekjen BEM UNPI, Zulfa Salsabila kepada cianjurekspres.net, Jumat (18/10/2019).

Zulfa mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang diharapkan mampu meringankan beban keluarga Abdur.

“Besok Sabtu kita langsung ke Kampung Mayak Cibeber sekitar jam 9.00 Wib bareng sama anak-anak Mahatala juga. Ini uangnya akan kita belikan perabot dan sembako karena sesuai permintaan juga. Jadi belanja dulu langsung meluncur ke lokasi” ujar Zulfa.(rid/hyt)

0 Komentar