Jangan Anggap Rendah Parpol non Parlemen

Jangan Anggap Rendah Parpol non Parlemen
0 Komentar

CIANJUR – Anggota Sekber Parpol non Parlemen dari Partai Berkarya Yayu Sri Rahayu menegaskan, jangan menganggap remeh koalisi parpol non parlemen karena bisa menjadi penentu kemenangan di Pilkada Cianjur 2020.
“Kami punya 151 ribu suara. Jadi jangan dianggap rendah,” kata Yayu di sela-sela diskusi acara Sawala Politika di Gedung PWI Cianjur, Rabu (14/10).
Oleh karenanya, jelas dia, jika ada salah satu perwakilan partai politik (parpol) yang memandang Sekber rendah, maka itu menjadi suatu kesalahan.
“Pendapat saya pribadi, kurang pintar sekali jika ada salah satu partai yang mencemooh. Seharusnya mereka datang kepada kami. Ini lho kita punya 151 ribu suara,” katanya.
Di sisi lain, tujuh partai politik non parlemen di Kabupaten Cianjur yang tergabung dalam sekretariat bersama (Sekber) telah mengantongi sejumlah nama yang potensial untuk dicalonkan dan didukung pada pilkada nanti. Namun, nama-nama itu belum bisa dibeberkan kepada publik karena masih menunggu kepastian.
Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Cianjur, Andri Suherman, menuturkan, siapapun nama calon yang akan diusung dan didukung oleh Sekber, yang jelas harus bisa memberikan perubahan untuk Cianjur.
“Selain itu diharapkan juga bisa amanah dan bersih dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.(rid/hyt)

0 Komentar