Tokoh Masyarakat Cisel: Hendang Pantas Diusung Jadi Cawabup Cianjur

Tokoh Masyarakat Cisel: Hendang Pantas Diusung Jadi Cawabup Cianjur
Hendang Purnamasari mendaftar sebagai balon wakil bupati ke Partai Gerindra Kabupaten Cianjur.(Herry Febriyanto/cianjurekspres.net)
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Hendang Purnamasari mencalonkan wakil bupati di Pilkada 2020, didukung para tokoh masyarakat Cianjur Selatan. Mereka berharap, sosok Srikandi Selatan tersebut bisa sering turun langsung menyapa warga sehingga bisa lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat.
“Sangat bagus, Bu Hendang sosok Srikandi Selatan mewakili kaum perempuan yang betul-betul maju di pemilihan bupati dan wakil bupati Cianjur,” kata Dodi Setiawan salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Cijati saat dihubungi cianjurekpsres.net, Selasa (15/10/2019).
Dodi melihat, Hendang memiliki karakter bagus dan rasa simpati terhadap masyarakat miskin serta para yatim piatu. Sosok seperti ini, menurutnya sangat dibutuhkan di Cianjur Selatan.
“Harapannya bisa lebih mensejahterakan masyarakat Cianjur Selatan dan membantu memeratakan pembangunan,” katanya.
Dirinya pun menyarankan agar Hendang harus sering turun menyapa masyarakat di setiap kecamatan, tidak hanya mengandalkan tim pemenangan.
“Supaya lebih tahu kondisi masyarakat di bawah dan mengenalkan ini lho Srikandi Selatan. Bisa mengenal dekat dan ketemu langsung,” ujar Dodi.
Dukungan serupa juga diutarakan, Aa Jaelani salah seorang tokoh masyarakat di Desa Telagasari, Kecamatan Kadupandak. Dirinya menilai, Hendang Purnamasari merupakan sosok putra daerah asli Cianjur Selatan sekaligus pejuang wanita yang memiliki dedikasi tinggi serta berjiwa sosial.
“Sangat pantas beliau (Hendang-red), diusung menjadi wakil bupati Cianjur,” katanya melalui sambungan telepon.
Jaelani berharap, Hendang bisa membawa Kabupaten Cianjur khususnya di wilayah selatan lebih baik. Bisa membenahi birokrasi agar lebih baik dan memberantas korupsi.
“Harapan kami warga Cisel, beliau bisa membawa Cianjur Selatan mekar (pemekaran-red),” katanya.
Ditegaskannya, masyarakat Cianjur Selatan masih sangat membutuhkan peningkatan kesejahteraan dan pembangunan infrastruktur.
“Selama ini masih tertinggal jauh dengan kabupaten lainnya,” papar Jaelani.(hyt)

0 Komentar