Kini Kantor Kas Bank Bjb Hadir di Disdikbud Cianjur

Kini Kantor Kas Bank Bjb Hadir di Disdikbud Cianjur
0 Komentar

CIANJUR – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Cianjur, Oting Zaenal Mutaqin meresmikan Kantor Kas Bank bjb, Senin (14/10).
“Tujuannya pertama karyawan yang paling banyak di Pemerintah Daerah (Pemda) itu dari Disdik. Kita setor urang, narik uang selalu jauh, jadi alangkah lebih baiknya sekarang kan guru-guru itu telah masuk ke rekening masing-masing,” kata Oting kepada wartawan.
Sehingga, lanjut dia, pada saat guru-guru datang ke Kantor Disdikbud Cianjur bisa mengambil uang di outlet ATM yang tersedia.
“Karena gini, takutnya guru ngabil duit, dia ninggalin istrahat saja lama. Untuk pengamanannya ada satpam 24 jam, dan ada dari Bank BJB juga. Kenapa BJB, karena kami punya saham di BJB, jadi yang pinjem ke BJB keuntungannya balik lagi ke Pemda, kalau bank lain tidak,” ujarnya.
Kepala Cabang Bank BJB Cianjur, Arris Mirawan mengatakan kantor kas yang diresmikan di Disdik adalah yang ke 8, melengkapi jaringan yang sebelumnya serta diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Cianjur.
“Karena masyarakatnya juga luas, jadi kami juga harus memperluas pelayanan salah satunya di sini, untuk memudahkan khususnya untuk ASN Disdik,” kata dia.
“Transaksinya bisa di bilang cukup legkap, karena ini levelnya kantor kas, jadi semua transaksi bisa dilakukan di tambah ATM 24 jam. Masyarakat juga silahkan menggunakan bukan hanya ASN Disdik saja,” tambah Arris. (Job3/hyt)

0 Komentar