Inagurasi 3.0 Mahasiswa Ekonomi UNPI Angkat Tema Klasik

Inagurasi 3.0 Mahasiswa Ekonomi UNPI Angkat Tema Klasik
0 Komentar

CIANJUR – Setelah sukses mengadakan inagurasi 1.0 dan 2.0. Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia kembali akan menggelar kegiatan tahunan tersebut pada Sabtu (19/10/2019).
“Yang membedakan Inagurasi 3.0 dengan Inagurasi sebelumnya yaitu dari segi pakaian dan suasananya. Kalau sebelumnya lebih elegan, sekarang lebih klasik,” ucap Ketua Pelaksana Inagurasi 3.0, Handi Nurdin kepada cianjurekspres.net, Senin (14/10/2019).
Diungkapkan Handi, seluruh peserta nantinya akan memakai pakaian bertemakan monokrom. Adapun tujuan digelarnya inagurasi ini untuk lebih mempererat kebersamaan sesama mahasiswa Fakultas Ekonomi.
“Setiap tahun Inagurasi itu dikhususkan untuk acara pelepasan wisudawan dan penyambutan mahasiswa baru di Fakultas Ekonomi, tapi lebih ke have fun juga sih,” katanya.
Meskipun didedikasikan khusus mahasiswa Fakultas Ekonomi, namun acara ini juga terbuka untuk umum bagi mereka yang sudah menjadi alumni dengan membeli tiket seharga Rp125.000.
“Sedangkan untuk mahasiswa biasa maupun dari universitas lain tiket dijual dengan harga Rp60 ribu,” tutur Handi.
Inagurasi 3.0 akan dimeriahkan dengan penampilan dari Skamy and Uncle Josh, Q-summy, Traditional Dance juga beberapa persembahan dari mahasiswa Fakultas Ekonomi.(rid/hyt)

0 Komentar