Ecky-Ade Barkah Cocok, PKS Lirik Golkar?

Ecky-Ade Barkah Cocok, PKS Lirik Golkar?
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surachman.
0 Komentar

CIANJUR – Kepala Bidang Hukum dan HAM DPW PKS Jawa Barat, Sadar Muslihat menilai Ecky Awal Mucharam dan Ade Barkah Surachman sangat cocok disandingkan maju sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Pilkada 2020.

“Kenapa saya melirik Ade Barkah, karena berdasarkan Pilleg 2019 kemarin hasilnya sangat luar biasa begitu juga Ecky Awal Mucharam yang pituin Cianjur,” paparnya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (12/10/2019) malam.

Seperti diketahui, Ecky Awal Mucharam merupakan Anggota DPR RI Fraksi PKS dan Ade Barkah Surachman Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:PKS: Plt Bupati Cianjur Mulai Terjebak Persiapan PilkadaCibeber Kembali Dilanda Banjir Lumpur, Pemda Diminta Tegur Pengembang Perumahan

“Saya pikir akan sangat cocok sekali jika AB dan Ecky Awal Muharam bisa berdampingan. Dan tentunya bagi Plt Bupati Cianjur yang sekarang Herman Suherman pun bisa jadi perhitungan,” ujar Sadar.

Selain Ade Barkah, ungkap Sadar Muslihat, PKS bisa juga melirik calon lain seperti Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah dan Ketua DPC PDI Perjuangan Susilawati.

“Kalau melihat suara terbanyak paling hanya tiga pasangan. Khusus PKS sendiri hingga saat ini belum ada melakukan koalisi dengan partai lainnya,” terang pungkasnya.(yis/hyt)

0 Komentar