Rabbani Bagi-bagi Jatah, Bayar Setengah Harga dan Ikuti Pemilihan DPR

Rabbani Bagi-bagi Jatah, Bayar Setengah Harga dan Ikuti Pemilihan DPR
0 Komentar

CIANJUR – Perusahaan retail busana muslim Rabbani kembali menghadirkan kabar gembira untuk para penggemar dan konsumen setianya di bulan Oktober 2019 melalui program Rabbani Bagi-bagi Jatah.
Program keren tersebut terbagi dua. Pertama, beli 1 Selanjutnya Bayar ½ Harga dan kedua, program Duta Pelajar Rabbani (DPR) Periode 2019 – 2020.
““Rabbani Bagi-bagi Jatah ini hanya terjadi di bulan Oktober 2019 saja. Bagi yang belanja lebih dari 1 produk, sisanya bayar setengah harga. Lalu, jika ada siswi yang berprestasi gak terlalu cantik tapi ngangenin, daftarin dong ke Duta Pelajar Rabbani 2019-2020. Semuanya syarat dan ketentuan berlaku ya,” papar GM Marketing Rabbani, Ridwanul Karim dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net, Sabtu (12/10/2019).
Dijelaskannya, mekanisme beli 1 selanjutnya bayar setengah harga sangatlah mudah. Misalkan ada konsumen beli 3 produk Rabbani, 1 produk dibayar normal, produk kedua dan ketiga dibayar setengah harga saja.
“Mudah sekali kan, ini bisa bikin konsumen nambah belanja produk Rabbani,” jelas Karim seraya mengataka syarat dan ketentuan berlaku.
Sementara Duta Pelajar Rabbani periode 2019-2020, adalah kelanjutan dari program sebelumnya. Dikatakan Karim, Duta Pelajar Rabbani adalah wadah untuk pelajar muslimah di seluruh Indonesia. Dimana mereka yang lulus seleksi akan diberikan bimbingan dan arahan oleh tim Rabbani. Duta Pelajar Rabbani juga mendapatkan fasilitas layaknya Brand Ambassador Rabbani.
Syaratnya tidaklah sulit. Duta Pelajar Rabbani bukanlah beauty contest. Tidak mencari yang cantik atau pintar semata. Namun mereka (siswi) yang aktif dan masuk dalam kriteria saja yang akan menjadi Duta Pelajar Rabbani (DPR) periode 2019 – 2020.
“Saya sih berharap, konsumen tidak kehabisan jatah yang dibagikan sama Rabbani. Berlaku di seluruh outlet Rabbani se-Indonesia,” terang Ridwanul Karim.
Kriteria untuk bisa mengikuti Duta Pelajar Rabbani 2019-2020 bisa lihat lebih lengkapnya di website www.rabbani.co.id atau www.rabbanimallonline.com ya.(rls/hyt)

0 Komentar