oleh

Dandim Ucapkan Duka Cita Terhadap Korban Longsor

CIANJUR – Komandan Kodim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, mengucapkan turut bela sungkawa atas peristiwa longsong yang menimpa satu unit rumah dan mengakibatkan pasangan suami istri (Pasutri) Hendrik (25) dan Siti (20) di Kampung Rawa 01/ RW 11 Desa Kanoman, Kecamatan Cibeber meninggal dunia Selasa (8/10) malam.

“Atas nama kesatuan Kodim 0608 Cianjur, kami turut berduka yang mendalam,” ucapnya, Rabu (9/10).

Sebagai pucuk pimpinan tertinggi di Kodim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani mengimbau kepada seluruh masyarakat yang tinggal didaerah rawan longsor agar tetap waspada karena musim penghujan sudah mulai tiba.

“Tentunya saya mengimbau, bagi masyatakat yang tinggal di daerah rawan longsor agar tetap waspada,” ujarnya.

Dikatakannya, bagi masyarakat yang saat ini tinggal di sekitaran rawan longsor seperti yang tinggalnya tak jauh dari daerah aliran sungai (DAS) dan juga tebing-tebing yang sekiranya dapat membahayakan untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Antisipasi terjadinya lonsor, bagi masyarakat yang tinggal di sekitaran daerah rawan agar segera menghindarinya,” tuturnya.

Bersama TNI, Polri dan BPBD pada musim penghujan ini akan terus melakukan siaga dan pantauan-pantauan perkembangan situasi selanjutnya.

“Bersama TNI, Polri dan juga BPBD kita akan terus memantau perkembangan situasi selanjutnya pada musim penghujan ini,” pungkasnya.(yis/sri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *