Cianjur Butuh Pemimpin yang Inovatif, Aguslani Mushlih : Sosoknya ada di Kang Lepi

Cianjur Butuh Pemimpin yang Inovatif, Aguslani Mushlih : Sosoknya ada di Kang Lepi
0 Komentar

CIANJUR – Sosok Lepi Ali Firmansyah dinilai memiliki visi, gagasan serta inovasi yang sama dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor Bima Arya dalam membangun daerah.
Selain usianya yang masih muda, Lepi ternyata lulusan S2 Insititut Pertanian Bogor di bidang pembangunan.
Ditambah tiga periode menjadi wakil rakyat, sudah lengkap syarat Lepi untuk memimpin Kabupaten Cianjur kedepan.
“Pemerintahan daerah harus memiliki pemimpin yang mempunyai visi, gagasan dan inovasi yang maju,” ujar Ketua MPC Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Cianjur, KH. Aguslani Mushlih ZA kepada cianjurekspres.net, Kamis (10/10/2019).
Menurutnya, pemimpin yang biasa- biasa saja atau nota bene hanya melaksanakan program secara rutinitas tidak akan memberikan dampak signifikan terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.
” Karena kondisi daerah kalau ingin maju harus ada lompatan, tidak bisa berjalan secara evolutif untuk mengejar berbagai ketinggalan dibandingkan kabupaten kota lain,” papar Agus.
Dirinnya mencontohkan beberapa kepala daerah yang memiliki inovasi, gagasan dan ide maju. Diantaranya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sewaktu menjabat Wali Kota Bandung. Lalu Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wali Kota Semarang Tri Rismaharini.
“Cianjur butuh pemimpin yang punya tipologi seperti itu. Dari semua bursa calon yang muncul jelang Pilkada 2020, sosok itu ada di Kang Lepi,” ungkap Aguslani Mushlih.(hyt)

0 Komentar