Wakil Rakyat Ini Dukung Hendang Purnamasari

Wakil Rakyat Ini Dukung Hendang Purnamasari
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Hendang Purnamasari maju mencalonkan wakil bupati di Pilkada Cianjur 2020 didukung berbagai pihak. Salah satunya datang dari wakil rakyat Partai Gerindra, Abdul Karim.

Sebagai Anggota DPRD Cianjur, Abdul Karim secara pribadi mendukung niat Hendang yang sama-sama berasal dari Cianjur Selatan (Cisel).

“Secara pribadi saya mendukung niat Ibu Hendang maju dalam kontetasi Pilkada Cianjur 2020,” kata Abdul kepada cianjurekspres.net, Selasa (8/10/2019).

Baca Juga:Jawa Tengah Provinsi Paling InovatifBPBD Deteksi Tujuh Titik Panas di Jawa Barat

Sosok Hendang dinilainya, bisa mewakili harapan dan aspirasi masyarakat Cianjur khususnya di wilayah selatan yang haus akan pembangunan beragam infrastruktur guna mendukung sektor perekonomian untuk meningkatkan taraf kesejahteraan.

“Pasalnya masih banyak infrastruktur khususnya jalan yang masih kurang bagus,” tandas Abdul.

Disisi lain tegasnya, sektor pendidikan dan kesehatan juga perlu diperhatikan secara serius.

“Selain pendidikan, kesehatan dan infrastruktur. Ibu Hendang juga fokus untuk memperhatikan kaum perempuan, khususnya ibu dan anak,” ujar Abdul.

Lebih lanjut dikatakannya, meski secara pribadi mendukung Hendang Purnamasari. Abdul mendukung keputusan Partai Gerindra terkait siapa calon bupati/wabup yang akan diusung di Pilkada Cianjur 2020.

Perlu di ketahui, Hendang sudah mendaftar sebagai balon wakil bupati Cianjur ke PDI Perjuangan dan Partai Gerindra.(hyt)

0 Komentar